Visi


VISI DAN MISI
Visi :
 Mencerdaskan Masyarakat
 Misi :
 Menjadikan Radio DARMA FM sebagai sarana sumber Pendidikan, Informasi dan hiburan bagi masyarakat Cadasari dan sekitarnya.

SEJARAH SINGKAT
DARMA FM mulai dirintis sejak bulan Desember 2012 oleh beberapa Kawan yang berada di seputaran Kp. Baturjaya dan sekitarnya yang dipimpin oleh Luqman Urfie,  yang didukung  adanya Lembaga Yayasan Pendidikan Islam DAAR EL MAARIF sebagai basis berkumpulnya para remaja yang kreatif.
 Keberadaan DARMA FM telah mendapat tempat di hati masyarakat Cadasari dan Baturjaya khususnya, yang telah dibuktikan dengan adanya dukungan mereka baik berupa : tenaga, pikiran dan harta benda untuk keberadaan DARMA FM.
 Awal berdiri Radio Darma FM mengudara dengan daya pancar 5 watt, antena ringgo yang terpasang pada tiang bambu setinggi 5 meter.
 Dengan didukung penuh oleh salah satu penggerak kemasyarakatan Kp. Baturjaya : Bpk. Hudaya Firdaus, Dan sejak itulah DARMA FM dibina dan diarahkan agar tetap sesuai dengan visi dan misinya sebagai radio warga.
 Dukungan warga dan pemerintah setempat terhadap DARMA FM kian hari kian bertambah, demikian pula aspirasi wargapun sudah tersalurkan melalui media penyiaran di DARMA FM.
 Semoga DARMA FM dapat menjadi wahana untuk mencerdaskan warga Baturjaya dan sekitarnya, untuk menuju terciptanya negeri Indonesia yang demokratis, sesuai harapan kita semua.

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 DARMA FM RADIO and Blogger Themes.